Sabtu, 13 September 2008

HATIKU BIMBANG

Aku mencoba berpijak jalan kedepan menerawang..entah mau di bawa KEMANA hatiku, entah akan bagaiamana hidupku nanti,sebuah keputusan telah ku ambildengan pasti ku bwt keputusan aku mencoba menapaki hidupku yang baru... Baru untuk belajar hal yang bermanfaat Baru untuk berjuang lebih keras lagi untuk mendaptkan yang terbaik Baru untuk beradapatasi dengan suasana yang beraneka ragam Baru untuk mencari kasih dan cinta sejati untuk mencapai kesempurnaan agamaku dan... Baru aku merasakan sakit dan pahit pernah merasakan menjadi orang yang gak berguna.
"Cintailah orang yang engkau cintai sewajarnya, karena siapa tahu ia akan menjadi musuhmu di lain waktudan bencilah musuhmu itu sewajarnya, karena siapa tahu dia menjadi sahabatmu di lain waktu."Yah...mungkin pepatah ini benar adanya...aku telah salah menyikapi manusia yang sangat aku sayangi sangat aku kagumi dan sangat aku banggakantapi ternyata aku telah salah sikap orang yang baru ku kenal, sesosok manusia yang biasa aku anggap sebagai orang tuaku,telah mematahkan ranting cinta ini, telah melayukan bunga kasih sayang ini, telah menghancurkan POT kekaguman inihatiku hancur dengan sikap yang acuh tak acuh seperti tidak merelakan dan menghargai keputusan ku..maafku pun tak di gubris padahal di sini hatiku terkorbankan...aku yang mulanya nyaman dengan keluarga yang utuh tapi apa yang ku dapatkan jauh seperti yang ku bayangkan.Tapi tidak untuk saat ini,hatiku jauh lebih baik..jauh lebih tenang dan semangat yang sempat terkubur mulai berkobar kembali.Yah...mungkin ini Qodo dan qodar NYA, seperti ni lah akhirnya.aku makin yakin walaupun aku merasa tidak ada yang orang lain yang perduli padaku kecuali keluargaku.Kadang aku merasa menyesal dengan segala Keputusan yang ku ambil tapi aku banyak belajar dari semua kejadian ini.Ini lah yang di sebut Konsisten ini yang di namakan "istiqomah"
Yang lalu telah berlalu dan harapan itu masih ghaibdan engkau pasti punya waktu dimana engkau harus ada.
Aku merasakan Kasih Syang Allah yang begitu derasnyaMengalir di seluruh darhku melaju deras lewat nadiku.Subhanallah nikmat Allah yang begitu besar dan begitu indah...
-For My friend's at By PassI love you friend'saku beruntung mengenal kalianharapku Jangan pernah berhenti menyabungkan tali silaturahmi ini mesti lewat sebait kata,sebaris aksaraaku menanti komentar Mu Friend'sMeski omelan,caci maki atau umpatan jika itu menjadikan aku jadi manusia yang lebih baikaku terima..Miss U'

2 komentar:

  1. Insya allah buk, nanti Saya maen kerumah, kanngen nih ga ada yang bisa dibecandain, kapan ya kumpul bareng lagi ma alumnus rosma, ughh.... kangen"an lagi, mengharukan baget.......

    BalasHapus
  2. Tahukah Anda kalau orang yang
    kelihatan begitu tegar hatinya
    adalah orang yang sangat lemah
    dan butuh pertolongan?

    Tahukah Anda kalau orang yang
    menghabiskan waktunya untuk
    melindungi orang lain
    justru adalah orang yang sangat butuh
    seseorang untuk melindunginya?

    Tahukah Anda kalau tiga hal
    yang paling sulit untuk diungkapkan
    adalah,,,,
    'Aku cinta kamu'
    'Maaf'
    dan 'Tolong aku' ??!

    Tahukah Anda kalau orang yang
    suka berpakaian warna merah
    lebih yakin kepada dirinya sendiri?

    Tahukah Anda kalau orang yang
    suka berpakaian kuning adalah
    orang yang menikmati kecantikannya sendiri?

    Tahukah Anda kalau orang yang
    suka berpakaian hitam adalah
    orang yang tidak ingin diperhatikan
    tetapi sangat butuh bantuan & pengertian
    anda?

    Tahukah Anda
    apabila Anda menolong seseorang,
    pertolongan tersebut akan
    dikembalikan dua kali lipat?

    Tahukah Anda bahwa lebih mudah
    mengatakan perasaan Anda
    dalam tulisan dibandingkan
    mengatakan kepada
    seseorang secara langsung?

    Tapi tahukah Anda
    bahwa hal tersebut akan lebih bernilai saat Anda
    mengatakannya secara langsung
    di hadapan orang tersebut?

    Tahukah Anda apabila Anda memohon
    sesuatu dengan keyakinan,
    keinginan tersebut pasti akan dikabulkan?

    Tahukah Anda bahwa Anda bisa
    mewujudkan impian Anda,
    seperti jatuh cinta, menjadi kaya dan selalu sehat,
    jika memintanya dengan keyakinan?

    Jika Anda benar-benar tahu,
    anda akan terkejut dengan apa
    yang bisa Anda lakukan,,,

    Tapi jangan percaya semua yang saya katakan
    sebelum Anda mencobanya sendiri,,,

    Jika Anda tahu seseorang
    yang benar-benar butuh sesuatu
    yang saya sebutkan di atas,
    dan Anda tahu Anda bisa menolongnya,
    Anda akan melihat bahwa pertolongan tersebut
    akan dikembalikan dua kali lipat,,,

    Hari ini,,,
    Bola PERSAHABATAN
    ada dilapangan Anda,,,
    Kirim ini kepada orang yang benar-benar sahabat Anda!!!
    (termasuk saya jika saya juga sahabat Anda)

    Juga,,,
    Jangan merasa kecewa
    apabila tidak ada seseorang yang
    mengirimkannya kembali kepada Anda,,,

    Setidaknya,,,
    Anda mengetahui bahwa Anda
    tetap menjaga bola PERSAHABATAN ini
    untuk orang lain,,,

    Ok,,,
    Inilah yang harus Anda lakukan,,,

    Kirim kepada SEMUA TEMAN Anda!!!!

    Tapi Anda harus MELAKUKANNYA
    dalam satu jam setelah membuka surat ini,,,

    Sekarang,,,
    BUAT 1 PERMINTAAN !!!!

    Buat sekarang!!!

    Ini kesempatan terakhir Anda!!!

    Saya harap Anda telah membuat
    suatu permintaan,,,

    Sekarang kirim surat ini kepada,,,
    1 orang : maka permintaan Anda akan terwujud dalam 12 bulan
    3 orang : maka permintaan Anda akan terwujud dalam 6 bulan
    5 orang : maka permintaan Anda akan terwujud dalam 3 bulan
    6 orang : maka permintaan Anda akan terwujud dalam 1 bulan
    7 orang : maka permintaan Anda akan terwujud dalam 2 minggu
    8 orang : maka permintaan Anda akan terwujud dalam 1 minggu
    9 orang : maka permintaan Anda akan terwujud dalam 5 hari
    10 orang : maka permintaan Anda akan terwujud dalam 3 hari
    12 orang : maka permintaan Anda akan terwujud dalam 2 hari
    15 orang : maka permintaan Anda akan terwujud dalam 1 hari
    20 orang : maka permintaan Anda akan terwujud dalam 3 jambpk

    BalasHapus

SAhaBatKu Berkata :